Selasa, 11 November 2008

Tragedi Sebelum Ujian RPL

Di ujian kali ini, gw punya sedikit cerita yg gak meng-enakkan sama sekali... Pagi2, gw siap2 buat berangkat... Gw k tempat Eka dulu, dan gw tungguin dia... Ujian jam 10.30. Gw n Eka berangkat jam 10.20... Reeeeesssss.....

Nah, pada saat jalan nuju "medan perang" ada kejadian yg "uuhhh..."

Buku yang mau gw bawa masuk kelas ilang...! Catetan MenPas yg gw ringkas juga...! Gw kelabakan...! Padahal Fifi udah miskol Eka pertanda udah masuk "ruang juang"

Arrrgghhh...

Gw suruh Eka duluan, gw pun lari (gw inget pas di GWW) dari GWW ke Perwira (gw kira tuh ketinggalan di warung kosan Eka). Sesampainya disana gak ada...

"Bu... Ada buku yg ketinggalan gak ya...?" gw langsung nodong Ibunya dgn pertanyaan
"Nggak ada, A'!" jawab Ibunya.

Waduhh... Tapi pala gw condong2 ke depan mo menyisir warung itu seakan gak percaya ma omongan Ibunya...

"Gak ada, A'! Kalo ada juga disimpen kok!", kata Ibunya dgn nada yg hmmmm....

Gw langsung lari2 lagi... Gw pesen Ojek... Gw naek Ojek mo ke potokopian (sesaat sebelum berangkat gw potokopi SKPL projek RPL dari Eka). Sesampainya disana...

"Mas... Ada bu...ku yangggg kk..ketingg..galan nggak.. tadi...?" gw ngos2an...
"Aduh... Gak ada tuh, Mas...!" katanya datar.

Gubrakkk....!!!

Tinggal satu tempat lagi yg belum gw satroni...! Potokopian sebelah! (Tadi kan ga jadi potokopi disini! Bisnya rame!!!)

Gw lari ke sebelah...
Gw liat ada benda berwarna biru, bentuknya sih kayak buku gitu, tebel... Eh,,, kayak RPL neh... Pelan2 gw balikin (soalnya bukunya tengkurep...!)

OOooooooooooooooohhhhhh...........
Yeeeeeeeeeessssssssssss....!

Gw ambil langsung bukunya, gw lari2 naek ke Ojeknya, dan langsung nuju GKA...
Syukurlah... Masih telat 15 menit...

Huuhhhhh....

Gw ngadem dulu... baru deh gw buka soaaaaaalllllnya...

AAArrrrgggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!

Hhhiiiixxxx............ Hiiikkxxxxx........

Tidaaaaaaaaaaaakkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Next Story...! ---->

^
^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar