Sabtu, 22 November 2008

Kartun Nabi Muhammad

Wahhh... Wahhh.... Baru-baru ini masyarakat kita sedang gencar-gencarnya ribut soal perdebatan yang meng-komik-kan Nabi Muhammad dalam sebuah blog... Yang gw baca sih, domain blognya di wordpress.com...

Waahhh.... Gmn ya...? Kaloo menurut gw sendiri sih, selama komik itu ditujukan untuk mempermudah dan meningkatkan keimanan bagi yang membacanya, its very okay... Tapi, yang jadi masalah jika komik ini tujuannya menghina sekelompok orang tertentu, gw gak setuju banget...

Kaya yang gw bilang tadi, kalo emang komik ini, tujuannya bagi anak-anak Muslim, yang mungkin lebih tertarik dengan gambar-gambar dan memudahkan pemahaman akan agamanya, ya gpp menurut gw, karena bisa jadi anak itu akan mengenal agamanya lebih dalam lagi...

Tapi, gw belum tau info terbaru neh, udah ada lum sih pihak yg bertanggungjawab atas semua ini...?? Kalo bisa sih, kita hidup di tanah air INDONESIA ini dengan saling menghormati antarumat beragama dah (kan dah dapet di PPKn selama 13 tahun gw... )... Biar aman-aman dan damai sejahtera....

Oke, sekian n thanks...

^

2 komentar:

  1. Thanks for the comment. Blessings!

    BalasHapus
  2. Hi ECHOX,

    Thank you for stopping by The Silver People Chronicle. I invite you to come back and keep reading. Is there any translator in your language? We would like more people who speak Indonesian to read our stories.

    Waiting for your reply.

    RR

    BalasHapus