Selasa, 18 November 2008

Jadi Pahlawan.....?

Hffff.... Arene, gw baru bisa buka blog, setelah beberapa hari sebelumnya, gw pusing n sibuk dgn kegiatan2ku... Hfff... Akhirnya.... Sebenarnya, banyak sih yg pengen gw post di blog ini, tapi waktunya ga terlalu banyak agaknya....

Yg pengen banget gw post adalah mengenai Pahlawan....? Why? Tanya kenapa? Karena gw baru denger ini di GKI Pengadilan Minggu kemaren... Hehehe...

Ceritanya kaya gini nih...

Siapa sih yang ga pengen jadi pahlawan...? Semua juga mau dan seneng kali klu disebut jadi Pahlawan? Pahlawan sebenarnya adalah orang2 yg mengerjakan "pahala". Ya, pasti semuanya ingin berbuat demikian kan...? Namun, seringkali Pahlawan disalahartikan oleh beberapa orang...

Why...?? Tanya Kenn...??

Baru2 ini teroris yg menghancurkan Legian-Bali dieksekusi mati... Banyak pro dan kontra dalam pengeksekusian mereka... Kenapa pro dan kontra? Hal ini berkaitan dengan ke-pahlawanan. Bagi sebagian orang, mereka ini adalah pahlawan - yang katanya Jihad. Namun, benarkah demikian....? Gw pernah baca di milis, katanya nih kalo Jihad itu emang untuk "memerangi" yang ga bener...??

Pertanyaannya: Apa semua orang yg di Legian-Bali itu ga bener...?

Lagian, apa semua orang bersalah itu harus dimusnahkan?? Kalo mereka dimusnahkan, tidak adakah waktu dan kesempatan lagi buat mereka untuk bertobat...?? Gw mungkin punya cerita tentang, mungkin gw sebut sebagai "PAHLAWAN SEJATI" di postingan selanjutnya.


Pahlawan sejati sesungguhnya adalah orang-orang yang menciptakan damai sejahtera di bumi ini... Namun, dengan kejadiam Bom Bali I, apakah orang2 damai sejahtera...? Tentu nggak... Dan apakah mereka - para pembom itu juga damai sejahtera...??

Nah, akhirnya setiap orang tidak harus melakukan hal-hal besar untuk menjadi seorang pahlawan... Cukup ciptakan damai sejahtera di sekelilingmu... Just it...!

Have a nice life....!!

^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar