Rabu, 05 November 2008

SISTEM OPERASI

Ujian ke-3. Sistem Operasi.

Di ujian kali ini, gw santai abiss... Bisnya Open Shit (eh, maph, Sheet maksudnya) sih... Jadi malemnya gw belajar MetKuan (MetKuan ga ada buka2an!! Hff). Bis Pulang MetKuan, gw langsung balik kosan, n buat sheet gw... Trus gw ke tempat Eka (temen jurusan gw), n berangkat bareng... Kita nyari2 print warna, dan dapatlah YASMIN...

Udah itu, kita langsung buru2 ke tempat ujian (yg notabene-nya di Ilmu Tanah). Oooppss, ternyata udah mulai... (Maaf ya kakak2 pengawas..!).

Gw buka soalnya, dan ngerjain satu demi satu... Beberapa gak ada di sheet gw... HHhhhh... Gw kelabakan...! Tapi gw usahain tenang, biar bisa ngarang indah, klu panik kan karangannya gak indah...!!

Dan pada 1 soal, gw ngerasa ada di sheet gw, tapi gw cari ga ada... Dan akhirnya gw keluarin juga jurus Kirologi ato Ngarang Indah - Ilmu yg mempelajari tentang perkiraan. Pas pulangnya, Eka bilang kalo di sheet ku itu ada jawaban soal itu. (Bener kan feeling gw!!!). Dan gw dgn sangat menyesal dan lemes... Arrrggghhh...

Ywdah lah... Thats right... Masih ada ujian2 berikutnya....

Lega juga tapinya, ujian 3 selesai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar