Rabu, 12 November 2008

Kosssaannn Gw Banjir Lagii....!!!


Sambungan dari posting sebelumnya.

"Ada apa Nis...?"
"Kak Eko dimana? Kosaaann Kak... Kosan banjir...!"
"AAaaaapaa...?"
"Kosan banjir... Kamar kakak didobrak ya..?"
"Iya... Iya... Dobrak aja...!"

Tut...Tut..Tut...

Aduh... Kosan gw banjir... Gw langsung buru2 bayar makanan gw...!! Adduuhhh...! Yg gw pikirin tuh LAPTOP gw di lantaiiii....!!
Setelah gw bayar makananya... gw lari2 dari bara ke perwira... Gw kaya orang gila yg kebakaran jenggotnya... Kedua temen gw tadi ngikutin dari belakang...!

Gw lewat jembatan dekat Tazkia, wooooooooooooohhh...! Aernya naik banget!! Hampir kena jembatannya... Gw makin panik... Gw naikin kecepatan gw...
Dan sesampainya dikosan gw...

"Kak... Tuh banjir...!"

Barang2 udah diluar... Di taman depan kamer gw aernya selutut...

"Laptopku...."

"Udah kok, Ko... Cuma kena dikit...!", kata Bang Benny...

Syukurlah TUHAN...

Gw masuk kamer...! Aernya lebih tinggi dikit dari mata kaki gw...
Barang2 gw diangkat ke atas kasur gw. Dan pintu gw rusak karena didobrak.. Udah gitu aernya bau banget lagi... Uhhh...

Gw lemes sendiri di kamer... Ini yang kedua kalinya gw kebanjiran di kosan ini...
Dan waktu kebanjiran pertama, gw bukan di kamer ini, di sebelah... Orang yg dikamer ini, laptopnya kerendem... Sekarang, kejadian yang sama dengan gw... AAaaahhhh... Tapi Puji TUHAN laptop gw gak kerendem...

Sesudah itu, gw taro tas gw di kasur, n gw caw dari tempat itu... Gw ke kamer temen gw rencananya mau nebeng sih...! Huhhh...

How pity...!!

Hikkkssss....
^
^

1 komentar:

  1. Aduh saya ikut prihatin ini, atas banjir yang melanda kosan Mas Echox. Oya tentang pasang ads link dan mini banner mudah kok. Setelah daftar,login ke kumpulblogger, cari link yang berbunyi teks link for blogger, klik link itu, lalu akan muncul banyak pilihan bentuk teks link. pilih salah satu code htmlnya yang udah tersedia lalu copy paste di blog ini. Kalu mini banner, cari dan klik link mini banner, lalu copy paste ke blog ini juga. Oya kalau belum jelas lagi lihat di petunjunk cara pemasangan iklan, ada kok. Selamat mencoba

    BalasHapus