Selasa, 11 November 2008

MANAJEMEN PEMASARAN

Di ujian kali ini, gw sedikit lebih santai dan rileks... Bisnya kan udah ngapalin... Waktu untuk RPL gw sedot semua untuk belajar MENPAS... Hwahahahaha....

Setelah dapet soalnya, gw baca satu per satu... PG n B/S nya sih bisa gw kerjain... Masuk ke Essay... Yg gw tau pasti cuma nomer 2... Wahhh gawat neeh!!

Tapi, setelah mengobrak-abrik isi otak gw, gw akhirnya nemu juga yang se-nggaknya agak-agak nyambung kalo buat jawab soal-soal essay nya...
Uhhhh...

Dan setelah gw selesai, gw langsung caw dari ruangan... Gw langsung ke kosan gw...! Hahahaha... Senangnya... Gw jalan-jalan... Tapi cuma ampe kosan Okto...

Eiiittsss... Tapi gw gak boleh lupa... Besok gw ada ujian Bahasa Inggris Lanjut...! Huuuhhh...

Help me LORD...
^
^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar