Minggu, 09 November 2008

MUMET!

Huhhhh... Hari ini pala gw pusing banget... Bis pulang dari Gereja, gw coba untuk mempelajari slide2 ANUM... Tapi ternyata, slide2 nya malah ampuh banget bwt gw terlelap... Ahhh...

Gw pun tidur... Jam 10.00an... Gw bangun lagi jam 12an... Huaahhh... Gw mulai baca slide2 nya lagi... Dan nyoba ngerjain soal2.. Sampe akhirnya nih, gw nemu soal yg cukup buat otak gw "kriting"... Soalnya tuh ttg Penyelesaian SPL dgn Faktorisasi LU... Huuaaahhh... Gw ngerjain soalnya lama banget (ga tau pastinya, gak pake stopwatch gw...)

Dan pada akhirnya soalnya selesai, dan SALAH...! Huhhh... Cm di isi a4x4 nya aja sih... Tapi tetep aja salah... Dan gw udah maleeeessss....

Huhhh... Pala gw tambah mumet ngeliat bahan RPL yg setebal mampuyy... Hwahahaha.... (Mulai error), dan semakin pusing lagi dengan beban MENPAS... Hwaaahahahahah.... (makin error...!)

Dan akhirnya gw caw dr kosan gw, gw nuju warnet... Gw chattin' n browsing n macem2... Arrgghhhh... Tapi se-nggaaknya untuk sementara gw bs refresh...

Uhhh...

^
^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar