Rabu, 05 November 2008

METODE KUANTITATIF

One.... Two... Three... Go...!!! Gw masuk ruangan ujian... Di bawah Toyibb.. Eh, taunya gw ga dapat korsi, n dioper dah ke Statistika... Gw mah ikut2 ajah... Mo dimanapun, tetep..........jalanin aja wlo ga punya amunisi yang memadai... Gw tibalah di Statistika dan gw masuk ruangannya... Gw liat soal2 nya... Gw senyum2 kayak orang gile, pertanda soal2nya yang memang gilaaaa.... Dlm hati gw, ni soal bukan sih? Kayak ga pernah belajar ini deh? Trus gw langsung sadar aja, dasar gw nya ga merhatiin dosen kali ya pas beliau2 nerangin...

Hahahha....

Ahhh... Gw kerjain tuh soal2 yang gile tuwh, satu per satu... Dengan indahnya, gw ngarang bebas... Gw ngerasa kayak ujian bahasa Indonesia jamannya SMA dulu... Bener ga sih? Ato jaman SMP? Tergantung skulnya kali ya? Hhfff... Tapi akhirnya gw capek sendiri... Hahahha....

Sampe akhirnya gw isi semua lembar jawaban gw, dengan ntah apa, dan langsung gw kumpulin, karena otak gw udah pada stage "Mentok Stadium 4". Hmmmphh...

Lega... Ujian 2 selesai..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar