Rabu, 12 November 2008

Bahasa Inggris Lanjut

^
Hari ini, jam 4 sore gw ujian bahasa Inggris lanjut... SC gw..

Ujian nya sih mudah2an aja sukses n sesuai ato lebih dari yg gw harapkan... (sesuai dengan tujuan pertama gw ambil SC ini, yaitu mo nyantumin nilai 'A' di transkrip gw, soalnya klu dr mayor tow minor susah beth...).

Hari ini ujannya gede bangett... Sepanjang ujian juga ujannya kayaknya ga berenti2 tuh... Dan sampae balik... Karena udah laper, gw ma temen gw makan di Bara... Setelah makannnnn......

Kring...Kring...!!

Hape gw bunyi...

"Kak Eko ya...? Kak ini Ninis...!"
"Iya... Ada apa Niss...?"
"Kak.. Koossss................"

*****************

Bersambung... Karena ini judulnya Bhs Inggris Lanjut, jadi ceritanya disambung ke cerita berikutnya...!!!

^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar