Selasa, 11 November 2008

REKAYASA PERANGKAT LUNAK

Setelah mengalami Tragedi Sebelumnya gw baca soalnya....

Gw sesak napas sesaat lamanya... Heeeeehhh...! Sadar...Sadar! Jangan liatin soalnya mulu...! Ayo kerjain! Batin gw...

Gw gak tau sama sekali soal2 yg diujikan Bapak itu... Uhhhh... Apa2an neh...? Tapi, gw berusaha tenang, secara gw udah pernah ngadapin yang beginian (yang gak tau sama sekali mau ngerjain apa!).

Setelah beberapa lama gw diem... Gw baru "nyoret-nyoret" kertas jawaban gw... Dan itupun dengan perjuangan yang sangat berat, yaitu dengan membaca buku RPL yang setebal mampuyyyy! Ahhhh... Leher gw yang emang pada dasarnya udah sakit (capek nunduk terus dari pertama kali ujian, kaya orang O'on!) nambah sakit... Gw cari2 di buku RPL, dan gw temukan satu per satu hal yang bisa dijadikan jawaban....

Eiiitsss... Bukan merupakan jawabannya lho... Tapi, hal-hal yg bs dijadikan jawaban... Sekali lagi... Hal-Hal....? Pinterrrr....!!!

Gw isi satu per satu, gw cari yg kata-katanya yang agak nyambung dikit lah...! Hwehehe... Dan jawabannya gw polesin dikit pake kata-kata gw sendiri (kebiasaan ngarang sih pas ujian, jadi gini deh....!)

Akhirnya.... Selesai juga ujian RPL-ku ini....!

Syukur kepada ALLAH...

^
^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar