Kamis, 06 November 2008

KECERDASAN BUATAN

Hwehehehe... Ujian kali ini, gw bener2 gak tidur semaleman... Udah ga tidur semaleman, tuh juga masih sampe bab 6... Huaaahhh... Kpala gw udh kpentok2 laptop dah, gw kan secara baca slide dari laptop...

Huaaaahhh... Udah gak keitung deh berapa kali gw nguap malam tuh... Dan berapa kali pala gw angguk-angguk (untungnya gak ikutan geleng-geleng...)

Jam 05.30... Whattt...?? Dan gw lum nyentuh bab 7..? Luar biasa... Gw baca sekilas mampus tuh slide nya... Arrrghhh... Dan, ternyata rasa kantuk gw udah pada stadium 4, dan gw pun tertidur...

Zzzz.....zzzz....zzzz......

Jam 07.10... Hahhh...?? Gw buru2 mandi, n siap2 bwt ujian... Tapi syukurlah, persiapanku bs kilat n gw gak telat...!!

Gw liat soalnya... Soal bagian pertama..?? Hahahaha... Tuh soal kecerdasan buatan ato Bhs. Indo ato Agama ato PPKn yak..?? Aseli, tuh bener2 berkarya semaumu... Hwehehe...

Gw liat dong bagian dua.. FOL...?? Arrggghhh... Tuh kan bab 7, dan gw lewatin bab 7 krn ngejar bab 1-6 yg gak keluar banyak...! Huhh... Tapi, untungnya soal terakhir bisa dikerjain dengan logika...

Yahh... Wlopun pas2an dan diisi dgn seadanya, gw ngarep beth dah, klu AI gw bs dpt nilai bagus.. HHhffff...

Tapi setelah selesai ujian AI, gw lega banget...! Dan gw girang banget dah, secara ujian lagi are Senin depan... Yeeeyyy...

Lega... Ujian ke-4 selesai.. Semangat... Ada 4 ujian lagi....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar