Kamis, 05 Februari 2009

Akhirnya Nyantai Juga....!!

Heyyy....!!!!

Lama banget nih gak nulis/ngiseng di blog gw tercinta ini... Ya iya lah, beberapa minggu lalu (Pas Natal, gw kan balik kampung (pulkam-red)... Trus, habis tuh, gw mo ujian, jd harus dipersiapkan, habis ujian, udah malas, karena udah kelamaan gak nulis, jd ya malas...

Haaahhh... Liburan kali ini, gw nangkring di Darmaga aja nih... Ntah ngapain... Tapi asyik juga lah (dipaksain asyik ajalah...) Sekarang nih lagi gak ngapa2in sih... Palingan nunggu nilai2 yang bakal mempercepat detak jantung... Uhhh...

Kalo dipikir2, bete juga ya kelamaan libur...? Tapi bingungnya, kalo pas masuk kuliah juga, bt juga... Malah kadang ampe mual2... Ahhh... Serba salah nih... Tapi enjoy aja kali ya... Ahahaha...

Udah ah... Sekian dulu ocehan gw yang sebenarnya gak penting yang dibuat sok penting ini... Thanks World... hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar