Kamis, 05 Februari 2009

Nonton Midnight Red Line


^
Ahahaha.... Ini kali kedua buat gw midnight di Bogor... Kali ini gw midnight bareng temen2, 1 cowok, 2 cewek, jadi kita ber.....??? Berempat dong....

Nah, rencana kali ini dicetuskan oleh cewek2 tadi, dengan meng-sms gw. Dan gw yang emang lagi kosong (cieeee... kosong... padahall kan emang selalu kosong) langsung meng-iyakan... Jadilah diputuskan akhirnya kita mau midnight-an.... Kita pun berangkat jam 9an... Bener gak ya...?? Kaenya sih bener.... Nah, setelah pilah-pilah, pilihanpun terpeleset ke Botani Square yang sering disingkat ama orang2 jadi BoKer. Emang jd gimana gitu ya... Tapi gak penting... Yang jelas emang BoKer..

Setelah nyampe di XXI, kita bingung mo nonton apaan... Setelah bergulat dengan kata2 (weleh...) pilihan jatuh ke..... Jeeerrrreeennnggg...... RED LINE.

Kita langsung ngacir ke Giant buat beli kriuk kriuk-an. Maklum klo cm Pop Corn mah kaga enak, gak seru, gak puas (ato karena emang mahalll...???) hahahha... Udah gitu kriuk-kriuk (snack sebut saja Chitato) dikempesin biar muat di tas... Ahahaha... Udah itu, kitapun masuk ke studi (waktu itu Studio 6), karena emang pilemnya udah mulai....




Waktu itu penyakit gw kumat (ngasih tantangan gila dengan upah duit, yang sebenarnya kalo dilakuin gw gak bisa bayar...).

"Eh, kalian bertiga... Berani gak pas masuk tar ya, kalian joget2 di depan layar, ambil sok asyik sendiri.. Gw kasih 100 ribu deh...." kata gw sebelum masuk ke studio...
"Pala lw... Lw aja sono... ", kata temen 1.
"Gila lo, Ko..." kata temen 2 gw...

Ahhh Cupu....

Hmmm, kita langsung menuju tempat duduk paling atas (tempat yg udah kita pesan), setelah tawaran gw ditolak mentah2 ma temen2 gw...

Kita pun mulai konsen dengan pilemnya... Dan ternyata pilem ini lumayan gak sopan kalo ditonton ama 4 orang sahabat cowok cewek... Buseettt... Hahahha... Untungnya kita udah saling mengerti... (Wakakakakkk so sweeettt....).

Setelah selesai nonton, kitapun beranjak pulang, tapi ke toilet dulu (kebiasaan klo bis nonton). Nah gw ma temen gw yg cowok nungguin di depan pintu... Nah, ide narsis pun muncul, POTO-POTO... Sialnya, pas gw pasang gaya sok-sok cool mo dipoto, sesosok manusia lewat dan ngliatin gw gitu, dan hampir senyam-senyum... Gw langsung sok-sok gak mau dipoto, dan sok-sokan mau ke toilet,,,, Huhh.. Ngapain juga tuh orang liat-liat.. Ahhh...

Setelah temn kita yang dua lagi selesai dari toilet, sesi pemotretan pun dimulai... Sesi pemotretan ini membutuhkan waktu beberapa menit... Setelah itu kita baru caww. itupun setelah cleaning service melihat dengan isyarat gimana gitu...

Ternyata sesi pemotretan ini tak kunjung selesai coba, di depan XXI, kita masih poto-poto. Bedanya waktunya lebih dikit... Hehehe... Lalu kita pun turun lewat eskalator... Kejadian itu pun terjadi...

Gw duduk ma temen gw yg cewek di eskalator, yang duua lagi berdiri di belakang kita... Kita sok-sok bisa gitu kan... Beberapa detik sebelum nyampai di bawah kita berdua masih duduk, akhirnya kita sadar, dan langsung tiba2 mo berdiri. Tapi gak segampang itu, kecepatan eskalatornya kayak tiba2 naik deh.. Uhh... Dan kita berusaha untuk bangkit... Hiaaakkkk... Akhirnya kami bangkit tepat nyampai di bawah... Dan akibat itupun, pinggang gw sakit banget untuk beberapa saat... Haaahh... Dasar...

Kitapun berjalan untuk pulang.... sesampainya di Darmaga kita mampir ke Warkop... Makan mie rebus telorrr,,,, karena emang belon pada makan, dan pada jam segitu suma warkop yang masih buka... Kita pun makan.. Tak cukup kenyang dengan mie rebus, kita mesen pisang bakar n roti bakar... Pengennya sih sekalian Semangka bakar... Tapi kaenya sih gak ada..

Mie rebus kita santap di sana... Tapi yg bakar2 kita bungkus makan di kos2an nya cewek2 itu.... Setelah makan, (gw kaenya yg paling banyak makan... kan keliatannya doang gw kurus, tapi kalo urusan makanan, apalagi yg ngemil2, buaahhhh, lambung gw serasa punya 5 kantong). Bis makan kita ngobrol2 lagi coba ampe jam 3an pagi... Bener2 midnight... hahahah....

Kami pun pulang (gw dan temen gw yang cowok)... MEngistirahatkan tubuh dan raga serta jiwa kita masing-masing... HAhahahah...

Midnight yang bener-bener midnight...
^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar