Senin, 09 Februari 2009

Hot News in Black World


Heyy... Black in News hadir disini (maksa banget biar ada keyword nya... hwehehehehe...)

Hmmm... Beberapa menit yang lalu ntu ya, gw iseng2 lagi cari2 lomba, ntah itu lomba apa gw gag terlalu fokus sih yang penting lomba... Seperti yang gw bilang barusan (hmmm... gag usah pura2 lupa deh), ntah itu lomba makan karung, lomba balap kerupuk, (ntu lomba di Agustusan yak..?)...

Oke... oke... gw menta maff..

Hmmm... setelah searching di mesinnya si Om Google, gw nemu lomba blog coba... Dan setelah gw teliti (ci ileh...), isinya Djarum Black Blog Competition... Waaahhh... Keren juga yak...?? Syaratnya juga gak susah2 amat... Tinggal submit your blog (tapi gag asal submit juga sih, syaratnya adalah beberapa,,,,, tapi gag susah2 amat)




akhirnya gw baca2 lagi (habisnya gw tertarik, walopun blog gw gag sekeren2 blog yang laen)... Wakakakaka... Yang yang penting sih enjoy aja.. Iya gag, Om Black...??

Hehehehehe.. (tertawa lagi dan lagi....)

Hmmm... Berminat, berminat gabung dan ngeramein kompetisi ini....??? Just join it in here, yeashh here!!!

Baik kan gw... Haaahhahahaha...

Wellcome to the BLACK WORLD...!!! Haha...
^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar