Senin, 15 Desember 2008

Natal Perkantas Bogor - The First Christmas


^
Wkkwkwkwkw... Senangnya hatiku, Natal akhirnya menjelang harinya... Hehehehe... Walopun aura-aura Natal nggak se-semarak di tempat asal gw, namun gw tetap ngerasa damai dan sukacita... (Yah, walopun gak se-senang klu di jaman dulu...). Hehehe...

Natal Pertama yang gw ikuti adalah Natal PERKANTAS BOGOR (Persekutuan Antar Kampus) atau lebih kerennya PMKB (Persekutuan Mahasiswa Kristen Bogor), yang diadain di GPIB Zebaoth Bogor. Hehehe..

Acara ini dihadiri oleh mahasiswa-mahasiswi yang berasal dari berbagai kampus di Bogor (kira-kira 10 kampus... hehehe). Acara yang diadain Tanggal 13 Desember 2008, Pkl. 17.00 itu selesai pada pkl. 21.00 (kira-kira. hehehe).

Gw menghadiri Natal ini bersama rekan-rekan gw (hahaha... rekan-rekan??). Yuppsss... Setelah selesai dari Natal ini, kami langsung pulang ke Darmaga, ke tempat masing-masing... Hehehehe.. Senangnya...!!
^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar