Kamis, 30 Oktober 2008

KONSER MUSICADEMIA 2008

SAMPOERNA UNTUK INDONESIA 2008

Di Konser Musicademia kali ini, gw cinta banget deh ma suaranya Lae Simanjuntak, ehhh... maph, LEA SIMANJUNTAK maksudnya... Duuhhhh, suaranya tuh tajem dan terpercaya banget deh... CELINE DION banget dah.. Wuhhh... Gw suka banget waktu dia nyanyi INDONESIA JAYA... Feel nya dapet banget...

Kali ini gw gak terlalu IN sama IDOL DIVO... Hmmm... Gmn yah... Tapi jujur aja gw jagoin LEA di konser kali ini... Hwhehehe... Pas IDOL DIVO nyanyi HERO nya IL DIVO, penonton pada tepok tangan histeris, tapi ga ada yg waahhh banget sih menurutku... Cm menang pamor ma LAE eehhh LEA doang kali ya...

DANIEL CHRISTIANTO, hmmm Oke juga sih suaranya... Pas ma lagu2 yang dibawain ama dia.. Hwehehehe..

Overalll bagus semuanya, PADUS2 nya n TWILITE ORCHESTRA nya juga oke-oke...

Tapi, gw tetep masih mengidolakan LEA kali ini.. Hidup LEA (sayang waktu acaranya udah selesai LEA nya langsung kabur masuk ruang artis deh, jd ga sempat minta foto bareng ato ttd nya... Hwehehe... Tapi tak apa lah, yg penting LEA exixt... Hahahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar