Selasa, 28 Oktober 2008

Arrrgghh... Milih lagi...

Hfff.... Setelah aku harus beberapa kali memilih, hari ini juga aku diharuskan untuk memilih... Hari ini antara Praktikum SO, Kuliah Menpas, dan Latihan Agria... Arrgghh.... Dan aku udah pernah bolong kuliah Menpas sekali (katanya si, kalo udah bolong sekali jangan harap dapat nilai A lagi... Hiikskss...)
Kalo Praktikum SO diundur jadi besok, tapi tetap aja gak ngaruh, soalnya besok acaranya... Dan harus berangkat jam 1 kayaknya... Ahhhh.. Dan dengan berat hati menionggalkan semua itu, aku pun memilih untuk Latihan Agria... Berangkat latihannya sih jam 3, dan aku ada kuliah SO jam 1... Tapi udah malasss... Malas dengan semua yang aku jalani ini.. Aku bukannya gak menikmati semua ini, tapi yaahhh, hidup penuh dengan pilihan, pilihan berat sekalipun...
Dan sekarang aku jadi gak enak sama Meii, Kak Bhass, Kak Gladys, dan orang-orang Agria.. Soalnya udah 3 kali aku gak ikut latihan... Hikksss...
Help me LORD facing this...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar