Sabtu, 25 Oktober 2008

Hari ini aku kelompok kecil...

Hari ini, tanggal 25 Oktober 2008. Hari ini adalah hari dimana aku dan saudara kelompok kecilku melakukan kelompok kecil... Hehehe... Seperti biasanya, PKK (Pemimpin Kelompok Kecil) udah sms-in kami sebelumnya... Hmmm... Akhirnya setelah terjadi negosiasi diantara kami (kebiasaan kalau mau KK , ada negonya dulu, hehehe...), kami pun Kelompok kecil jam 7 malam... Setelah aku selesai latihan nyanyi buat kesaksian, aku langsung pulang, lagi2 naik ojek karena emang udah telat... :-0 Trus pas nyampe kosan, aku persiapan buat Kelompok Kecil sebentar dulu, dan sesudahnya aku caw buat KK... Dan lagi2 aku naik ojek dong... hehehe... Setelah ketemu ma PKK ku dan satu sodara KK ku, kami masih nunggu 1 orang lagi... Dan, setelah Reza (yang ditunggu-red) datang, kami pun langsung menuju tempat KK kami, dan langsung mulai... Hehehe.. Di KK tadi aku sharing gmn aku yang susah bangun, gmn aku yang integritasnya masih naik turun, dan lain2... dan Praise The LORD, kami tadi saling mendukung untuk bertumbuh, dan saling mendoakan... Aku cinta KK ku... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar