Kamis, 30 Oktober 2008

Ada Apa Dengan Diriku

Akhir2 ini aku knp ya?? Aq gak tau jg apa yg terjadi dgnku...!! Uhh...
Tadi pas balik dari Musicademia kerasa banget, ntah apa yang kurasa aku gak tau... Hari ni bnar2 gak kondusif deh buat hatiku.. Ahh... Udah sejak berangkat ke Jakarta tadi sih, tapi mulai bete pas beberapa saat mau nyanyi... Arrgghh... Dan PUJI TUHAN aku bisa nyelesaiin nyanyi tadi... Ahh...

Pas kelar acaranya orang2 pada sibuk foto2 ma IDOL DIVO, ya itu, si DELON, JUDIKA, MIKE, n LUCKY... Tapi, td tuh bener2 gak aman bgt di t4 ramai.. Hatiku jg soalnya lagi "ramai" dgn perasaan yg ntah apa...

Di Bus aku ga dapat tempat duduk spt biasa. Tp bukan itu masalahnya mah... Trus aku duduk di anak tangga bus di pintu belakang... Aku bersandar di balik salah satu bangku terbelakang, dan tiba2 perasaan2 yang "ramai" itu menyerangku... Huauaaahhhhh.....!!!

Ke-melankolis-anku menyeruak dari dalam.. Menutupi Sanguinis bahkan Plegmatisku... Tiba2 aku ngerasa Melow banget... Ahhh... Sampe akhirnya tibalah di Darmaga, dan begitu pintu bus terbuka, bagaikan asap aku menghilang diserap sang angin... Arrgghhh... Help me my HOLY LORD...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar