Minggu, 11 Juli 2010

Petualangan CouchSurfing

CouchSurfing (CS) merupakan salah satu situs yang memungkinkan setiap anggotanya memiliki kesempatan untuk tinggal di tempat orang lain sesama anggota CS seluruh dunia. Misalnya kalo kita mau berkunjung ke Turki, kita bisa cari member dari Turki, dan kita ajukan permohonan untuk tinggal di tempatnya. Jika dia memperbolehkan, maka kita bisa tinggal disana. Demikian juga kalo ada orang lain, dari negara manapun itu, yang meminta untuk tinggal di tempat kita, kita bisa memperbolehkannya tinggal di tempat kita atau tidak. Hal ini tentu akan meringankan biaya hotel kita kan, bagi kita-kita yg memiliki budget minim. Hehehe..

Dalam CS ini juga, terdapat kegiatan-kegiatan lain yang sangat menarik, dan juga ada grupnya. Misalnya kalo kita suka nyanyi, kita cari grup orang2 yg suka nyanyi. Akan ada acara-acara seru yg diadakan setiap grup, dan kalo kita ada waktu dan kebetulan dekat dengan tempat acara tersebut, kita bisa join dan menikmatinya. Hehehe... Seruu kan...? Buat yang mau gabung, enak kok gabungnya, gampang...! Hehehehe... Selamat berpetualang...!

Oh ya, artikel ini juga udah pernah aku tulis di blogku yang lain. Kalo mau tau info lebih lengkapnya, bisa berkunjung ke BE THE CHANGE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar